Pasar Idea Berbicara Konsumen Cerdas

Kali ini pasar idea akan berbicara tentang Konsumen Cerdas. Mungkin anda yang belum mengetahui konsumen cerdas dapat membaca artikel Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen di blog sang pemasar, atau artikel Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen di blog nanangsuryadi.lecture.ub.ac.id

Pasar idea menyukai percobaan di internet untuk menemukan jurus-jurus terbaik dalam pemasaran internet. Salah satu percobaan adalah mengikuti kontes SEO, sehingga kita bisa mengetahui seberapa jauh cara-cara standar yang kita sebut sebagai white hat bisa mengoptimisasi keywords dalam pencarian search engine. Search engine saat ini adalah salah satu kunci yang penting di dalam pemasaran internet, dengan sifatnya yang organik dan natural merupakan peluang bagi para pemasar internet untuk memanfaatkannya secara gratis. Memang, bisa saja seorang pemasar internet memanfaatkan iklan-iklan yang  meminta biaya, namun jika bisa lebih murah mengapa tidak dilakukan optimisasi mesin pencari saja.

 

Advertisements
This entry was posted in celoteh and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s